Perjuangan Dalam Menjalani Hidup

Saya memohon diberikan kekuatan dan Allah memberikan kesulitan agar saya kuat.
Saya memohon agar menjadi bijaksana dan Allah memberikan saya masalah untuk diselesaikan.
Saya memohon kekayaan dan Allah memberikan saya bakat, waktu, kesehatan dan peluang.
Saya memohon keberanian dan Allah memberika hambatan untuk dilewati.
Saya memohon rasa cinta dan Allah memberikan orang-orang bermasalah untuk dibantu.
Saya memohon kelebihan dan Allah memberikan jalan untuk menemukannya
Saya tidak menerima apapun yang saya minta akan tetapi saya menerima semua yang saya butuhkan.
Hiduplah dengan keberanian, hadapi semua hambatan dan tunjukkan bahwa kau mampu mengatasinya.

Tinggalkan Balasan

